Wednesday, September 10, 2008

Terdampar di tempat aneh

hai…………
gw n-Logix(nama OL aq), pagi ini gw terbangun di Jogja di sebuah kamar yang beratap genteng beraroma sapiteng. iye terdampar gitu aja….
mana semalem gw tidur ma sohib gw di kasur yang ajigile empuknya..seempuk matras yang dipake kalo pas senam kayang..flat banget dah...monitor TV juga kalah.hehe.........

udah keras, tuh kasur kayak atlit binaraga aja bodinya six pack geto....ga dink banyak pack....soalnya jendol**, walhasil bangun tidur tulang di tubuh gw udah pada bergeser dari tempatnya. ya ntar gw tidur lagi aja disana sapa tau bisa kembali ke posisi semula kalo gak nambah jauh gesernya...hwalah!!!!!!!

Eniwei......semalem gw ada acara penting sebelum tidur, semacam ritual gitu ma temen gw yang suka rada ajaib (oya namanya Plenthung>>undercover name) dan semalem diskusi tingkat tinggi membahas tentang kualitas kentut yang baik dan setelah perdebatan panjang diputuskan bahwa kentut yang baik adalah kentut yang bersuara merdu dan memiliki bau langu..........(perpaduan antara belerang sulfanida ma sayur kangkung basi + sambal trasi yg udah satu minggu gak tersentuh).

Maklum aja kita dah lama ga bercumbu bersama maksudnya gw dah lamaaaaaaaaaaaa bgt ga kelonan ma die (sebenernya bagus juga siy....jadinya tragedi ” seperti pemancalan muka pake tumit kaki yang kadang bisa bikin gw gegar otak ringan itu tidak menimpa diri gw). Pasalnya qta tidurnya pake gaya 49 jadinya kaya trenggiling kecemplung parit. (gw juga ga tau yang kek gimana). Tp jangan salah kami bukan HomZreng..hahaha

Trusan pagi ini si Plenthung kelaperan berat (gw juga siy cuman ga gitu” amat soalnya semalem gw dah ngemil snek bernama jipang yang dalam bhs jawa artinya labu siem tp bhn bakunya bukan itu melainkan beras) dan dengan sok**an jadi tuan rumah yang baik berangkatlah ia dengan niat mulia ke dapur mo bikinin qta mi godog (rebus,red). Tapi ternyata tragedi di pagi hari yang indah ini belom berakhir...awalnya emang gw tau temen gw tu kagak bisa masak tapi karna menghormati keputusan dia itu (halah ...bilang aja masih mo molor) ya gw serahin amanat penderitaan laper ini ke dia.Beberapa menit kemudian si Plenthung dateng dengan semangat berapi-api membawa sebuah mangkok dengan asep ngepul dan bau semerbak...gw positive thinking aja berarti sejauh ini dia udah bener masak minya dan gw liat sesuai permintaan (tadi gw minta setengah mateng), kuahnya juga spicy bgt keliatannya. penampilan udah ok banget deh kalo di Allez Cuisins(acara TV di Indosiar) nile sempurna lah. Trus gw ngambil sesendok....

gw: sluppppruuutt............ah...enak ........
beberapa detik berlalu........masih enak...
beberapa saat kemudian.........gw mo muntah..............

si Plenthung : eh ngopo kowe gix????
trenslet : eh napa gix.?????

karna penasaran apakah Plenthung niat mo ngeracun gw pake mi instan gw nanya ke rekan gw tersebut.

gw: mbok keki opo to pakdhe???? semrawut ngene???
trenslet: ni lo kasih apaan sih...??? koq ajaib banget rasanya???

Plenthung: kui mau tak bumboni sithik ben sedep..!mbi kecap londo!
trenslet: itu tadi aku bumbuin dikit biar tambah nonjok rasanya........!jadinya aku tambahin kecap inggris (sambil ngejrotin sambel ekstra pedes).

gw: ya Alloh.....pantesan aja kaya semur sambel petis udang gini!!

FYI (for your info): mi rebus instan rasa soto + kecap inggris + saos cabe = mawut. << bukan rumus fisika loh ya…..

No comments: