Wednesday, September 10, 2008

Pagi yang gak penting

Selamat pagi… :)

Pagi yang cerah dan senyum di bibir merah, sejuta rasa bahagia

Pernah denger lirik lagu Chrisye yang diatas kan?. Gue lupa judulnya seh, tapi yang gue inget cuma sepotong itu, dan pas sama waktu gue nulis ini. Ya, cuma paginya doank yang sama, sejuta rasa bahagianya entah dimana, mungkin di laut bersama ubur-ubur X.... :D

Gue lagi bingung mau nulis apa. Tapi kalo gak nulis, kayakna nie postBul berkesan hidup segan mati tak mau. Jadi ya sudahlah, gue ketik apa yang ada dikepala ajah. postBul kan emang buat katarsis gitu kata seorang “pakar Telematika Indonesia”. Kalo gue seh mungkin seperti sebuah sanctuary. Ya tiap orang berhak punya pendapat dan pembenaran masing-masing. Bagus juga ada banyak fungsi postBul kaya gini, isinya jadi makin beragam. Jadi makin banyak jendela buat ngeliat dunia tiap orang.

Gue ngomong apa lagi yaks tadi itu? heheheh. Gini ni akibat pagi-pagi selow, melow, galau. Lagu sih Coldplay "life in technicolor", tapi yang ada cuma warna hitam duank...

Ada ide mau ngapain? Tebak-tebakan jayus udah gak jaman, Cz gue udah jayus duluan sebelum tebak-tebakan. Bahas tentang sayang, cinta, benci dan temen-temennya juga lagi males. Mo ngelucu…hmmm gue lagi gak lucu akhir-akhir ini. Mau bahas soal import beras dan penanganan korupsi di Indonesia, ahh yang ada malah ngedumel sendirian dan gue juga gak tahu detail informasinya 'n aQ juga G mau tau. Ngecap yang ilmiah.. baaaah!, itu lagi. Otak gue udah buntu duluan. Jadi ngapain donk?

sendiri…gila…garing…basi…takut…jatuh cinta…kangen…sedih…galau…bahagia…bodoh…tetap sendiri…

No comments: