Wednesday, September 22, 2010

Yang terlanjur trauma dgn IE baca dulu

01
tarik tab ke taskbar maka web fav anda akan "ter-pin" pada taskbar.

02 
tag "video" berjalan dengan lancar di IE9 dibanding FF...nyem nyem...(ada foto, biar ga dikira hoax), di FF ‘rada ngadat’ (baca : cuma berjalan 3 detik dan berhenti).

03
Buat yang suka sombong dengan “GPU” yang kenceng dan OK, bisa centang bagian ini :)

04
Ribuan pengguna MacBook telah dibohongi oleh IE9, developer tools yang akan muncul setelah menekan tombol F12 hoax!! (harusnya tekan fn + F12) :P

05
Bagi designer yang selalu dihantui oleh MARGIN dan PADDING di IE, maka anda dapat melihat wujudnya dengan menekan fn + F12 (baca : F12)

06
Bagi yang ingin tahu add-ons mana yang bikin lambat, tinggal buka jendela “Manage Add-ons” nanti ketahuan nilai Load time & Navigation time.

07
Wah…IE9 kalah kenceng nih buka halaman ini, masa FF lebih duluan menampilkan icon-icon (padahal IE9 sudah disuruh curang, start duluan :P) Karena mengira karena cache, maka test diulang…tetap FF duluan, tapi untuk tag ‘VIDEO’ … tetep IE9 yang lebih kencang :) soal animasi….IE lebih smoooooooooooooth…….mangstabs!!!!!!!
Animation on IE9….Aweeeeeeeeeeeeesome!!!

08
di IE9, ada video..tinggal klik kanan, maka ada pilihan Save file.
09
di FF, ada video..tinggal klik kanan, maka keluar Silverlight (loooh???!)

10
Nge-KASKUS…tetap lebih kenceng pakai IE9 tentunya dibanding FF. Hari gini lelet buka Kaskus, apa kada agan-agan di Kaskus ntar, siap-siap aja ente ditimpuk bata merah.

11
IE9…apa yang telah kamu lakukan???! (lihat lingkaran merah) Tetapi setelah tulisan diklik, dengan sendirinya dia berpindah ke arah normal. (ester-egg??!) :)

12
Eiiiits….jangan salah, ini bukan Google Chrome loh….tapi IE9 :P

13
Terakhir mencoba yang “bener-bener” HTML5, di IE9 berjalan haluuuuuuuuuuuuuuus dan muluuuuuuuuuuuuuus, dibanding tetangga sebelah kanannya, pemakaian memori pun lebih kecil lumayan lebih kecil 50MB :)
Sekarang IE9 telah mencapai BETA, apa jadinya kalau sudah RTM (RTW or RTM ya?)

No comments: